Karena pada akhirnya semua orang akan berlari menuju sang Pelangi, bertanya dengan sanubari, apakah pendidikan ini sudah cukup, atau justru butuh diisi lagi? Belajarlah, pendidikan tiada akhirnya. - Studect -

Tuesday, March 28, 2017

Beasiswa Konferensi di Australian National University Asia Pacific Week

Copy right by dubeat.com
Jakarta, STUDECT -- Australian National University Asia Pacific Week merupakan sebuah konfrensi tahunan yang bertujuan untuk mempertemukan 80 mahasiswa/mahasiswi terbaik di seluruh dunia, yang memiliki ketertarikan tinggi dalam mempelajari isu-isu global secara  signifikan.

Konfrensi ini mengajak para delegasi muda untuk berpartisipasi dan menuangkan inovasinya bersama dengan mahasiswa lainnya dari berbagai negara dan institusi dan juga para pembuat kebijkakan untuk menghadapi tantangan global.

Acara ini meliputi sejumlah kegiatan, seperti interactive panel (berdiskusi dalam kelompok), debat, dan melakukan simulasi. Konferensi yang akan digelar di Australia ini meruapakan konferensi yang ke-7, dengan tema “ A Changing Landscape”.

Informasi:
  •  Konferensi ini akan diadakan pada 25-30  Juni 2017 di Australian National University.
  •  Makanan dan Akomodasi lokal akan ditanggung oleh Organizer.
  •  Beasiswa ini akan membantu pembayaran untuk sebagian harga dari pembayaran penerbangan dan visa.
  • Mahasiswa (Undergraduate) S1/S2/S3.
Perhatian:
Beasiswa ini tidak menanggung biaya keseluruhan dari penerbangan dan pembuatan Visa. Akan tetapi panitia APW akan berusaha untuk membantu delegasi yang benar-benar tidak mampu secara finansial.

Persyaratan Umum:
Deadline: 7 April 2017
Untuk informasi lengkap terkait dengan konferensi di atas, Anda dapat mengunjungi website resmi yang disediakan oleh panitia acara, yakni di asiapacificweek.anu.edu.au

Penulis: Lawrence Sa Benning
Editor: Yacob Nainggolan

Share:

0 comments:

Post a Comment

Apakah Anda memiliki pertanyaan?

Blog Archive